RSS Feed

Kema Barru Unhas

Mahasiswa Barru Tuntut Pilkada Damai

Posted by KEMA BARRU UNAHS Label:

BARRU, BKM -- Puluhan mahasiswa asal Kabupaten Barru yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa (Kema) Barru Komisariat Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar melakukan aksi demo di kantor KPU dan DPRD setempat, Sabtu (3/4).
Dalam tuntutannya mahasiswa meminta agar pilkada yang diselenggarakan Juni 2010 berlangsung dalam dan bermartabat. Mahasiswa pun meminta seluruh kandidat untuk menjaga norma dan etika, tidak saling menjatuhkan dan tetap menjaga silaturahmi.
Koordinator aksi, Robby, menegaskan, pihaknya akan melakukan pengawasan dengan ketat terhadap proses pelaksanaan pilkada. "Kami akan menjadi agent kontrol yang baik. Kami akan mengawal bersama masyarakat," tegas Robby.
Di kantor KPU, mereka diterima langsung Ketua KPU Barru, Idris Mandan bersama anggota lainnya. Usai melakukan orasi, mahasiswa lalu menyerahkan isi himbauan pilkada damai ke pihak penyelenggara pilkada ini. KPU pun berjanji mempehatikan,
Sementara saat berada di kantor DPRD Barru, mahasiswa diterima unsur pimpinan legislatif. Mereka pun berjanji akan mendorong pilkada berlangsung bersama di Kabupaten Barru. "Kita akan berupaya keras mendorong lahirnya proses pilkada damai," katanya
Sumber ( Berita Kota Makassar . Senin, 05-04-2010 )

0 komentar:

Posting Komentar